Ganti Baju

Lama ga posting dan ga nulis, sekarang muncul lagi dengan tulisan baru dan skaligus “baju” baru. Ya…terpak sag anti tampilan lagi. Tampilan yang kemaren banyak yang ga beres. Bikin sebel aja kalo mo edit dan ngubah. Pokoknya dah ga bagus lagi deh. Sebenernya ga baik ya ganti-ganti tampilan gini. Ya…tapi mo gimana lagi. Terpaksa harus ganti ya ganti deh akhirnya. Mudah-mudahan dengan tampilan yang baru ini ga akan mengurangi kenyamanan pengunjung. Halah….



Pas make tampilan yang baru ini ada yang bikin ribet dan sebel juga sih. Lha tak tahu bagaimana (maklum…newbie…) kotak komentarku ga bisa muncul di bawah posting. Bisanya Cuma muncul jadi pop up. Udah di utak atik sana sini tetep aja ga bisa. Dan ketambahan lagi pake acara mati listrik juga. Hufh… Udah sebel dan jengkel kotak komentarnya ga bisa jadi malah ada mati-mati listrik juga. Terpaksa lanjut besok paginya

Dengan segala perjuangan dan cucuran keringat. (Ceileh…didramatisir banget ya.) Tanya sama Om Google akhirnya dapet juga kotak komentar yang lain daripada yang lain. Emm… menurutku sih lebih keren dan lebih sip juga sih. Beda dari yang lain. Kalo temen-temen ingin coba kotak komentar yang aku maksud ini silahkan aja lihat caranya di sini.


0 comments:

Post a Comment