Dapet Award!!

Baru saja saya mengecek blogku dan aku mendapatkan pesan dari mbak Qurratul ‘Aini untuk segera berkunjung ke blognya. Langsung aja aku meluncur ke TKP utnuk melihat apa yang telah terjadi di sana. Saat tiba di TKP, tak kuduga-duga sebelumnya, ternyata aku mendapatkan Award. Wah…senangnya mendapatkan penghargaan untuk blog ku yang belum ada apa-apanya ini.

Tapi ada ga senengnya juga mendapatkan Award dari mbak Qurratul ‘Aini. Kenapa??? Aku dapat PR untuk segera dikerjakan!!! Aduh....tambah pusing deh jadinya. Tapi tak apalah...PR nya juga ga susah-susah banget kok. Inilah PR yang harus ku jawab segera:



  • Dari mana blog kalian?
  • BLOGSPOT!!!!! Sejak pertama mengenal dunia per’blogger’an, aku dah pake Blogspot. Dan sampe sekarang pun begitu adanya. Aku dah jadi ’penduduk’ tetap Blogspot. Hehehe...

  • Kapan (bila) dilahirkan?
  • Sudah pasti yang lahir duluan aku dong. Hahaha....Blog ku menetas awal bulan Juli 2008. posting pertama ku tanggal 4 Juli 2008. dari situlah aku ’nyemplung’ dan terdampar dalam dunia lain yang disebut dunia blogger. Hahaha....

  • Kesukaran membuat blog ni (Kesulitan apa sahaja dalam membuat blog ini)?
  • Emm...sulitnya apa ya??? Dulu pas masih awal-awal sih bingung gimana ya cara mengkreasikan agar menarik. Kadang suka bingung juga dengan kode HTML yang rumit itu. Nah....yang paling ga enaknya adalah saat lagi ga ada ide buat posting. Huh....sebel deh.

  • Mengapa membahas topik yang kalian bahas sekarang?
  • Ya kalo tpik yang aku bahas sih hanya sekedar topik yang baru nempel di otak aja. Dan topik yang aku tahu. Kalo topik-topik yang laen, aku ga ngerti sih....hehehehe...

  • Kenapa tampilan blog menggunakan template ini?
  • Ya suka aja gitu. Dah beberapa kali aku ganti template. Kalo ga salah inget sih dah ketiga kalinya. Kalo ga bosen ya pake yang ini terus aja. Ribet juga sih kalo gonta-ganti. Pusing euy ngatur tampilannya....hehehehe....

  • Apa yang pertama kalian lakukan saat pertama blog anda baru jadi?
  • Yang pertama ku lakukan ya nulis untuk entri pertamaku. Skalian uji coba. Hehehe.... Dan seneng banget rasanya bisa buat blog. Horeeee.....sekarang aku punya blog euy.....

Hufh...belum berhenti di sini ternyata PR yang harus aku kerjakan. Selanjutnya aku harus memberikan Award lagi kepada teman yang lain. Sapa aja ya....Ini lah mereka...


Yah....lima aja lah yang dpt award. Bingung aku mo kasih kesiapa lagi. Hehehe....Congratulation...


0 comments:

Post a Comment