Sugeng Rawuh Tahun 2009

Emm…walau telat 5 hari juga ga apa-apa lah. Selamat tahun baru aja buat temen-temen semua. Gimana nih tahun baruan kemarin. Pasti seru dong jalan-jalan rame-rame, kumpul-kumpul, ada yang bakar jagung, ada yang nonton kembang api, ada juga yang muter-muter keliling kota. Ada juga yang Cuma di rumah nonton tipi. (hahaha…aku juga) Toh filmnya juga bagus-bagus. Kumpul-kumpul sama keluarga kan juga asik. Hehehe..



Tahun 2008 yang penuh dengan tangis, tawa, dan canda memang tlah meninggalkan kita. Tapi kenangan-kenangan yang tercipta di tahun 2008 tak akan pernah hilang. Setuju???hehehe… Menyambut tahun 2009 dengan suka cita boleh boleh saja. Tapi yang lebih penting saat menyambut tahun baru adalah persiapan kita untuk menghadapi perjalanan baru di tahun 2009. Dan tidak cuma itu saja, kita harus “bercermin” seperti apakah kita di tahun 2008 lalu. Dan akan seperti apakah kita di tahun 2009 ini.

Yang pasti kita harus berusaha mencapai apa yang belum kita capai di tahun lalu. Di tahun 2009 ini semoga akan lebih baik dari pada tahun yang lalu. Kita hadapi tahun 2009 dengan keoptimisan dan semangat yang baru. Semangat untuk memperbaiki yang salah dan kurang baik di tahun 2008 kemarin. Semoga tahun 2009 ini akan lebih mendatangkan berkah pada kita semua. Amiin…

Happy new year….


0 comments:

Post a Comment