Cinta

Cinta...
Aku ini bodoh atau terlalu cinta?
Aku ini rela dengan apapun atau tak peduli dengan apapun yang akan terjadi?

Ini memang cinta sejati atau aku dibutakan oleh cinta?
Kata orang cinta sejati memang sulit didapat
Cinta sejati butuh perjuangan untuk meraihnya
Apa benar apa yang aku rasa ini cinta sejati?
Entahlah..



Yang pasti..
Cinta ini akan slalu ada untukmu
Sayang ini akan slalu tersedia bagimu

Aku tak tahu apa kau akan bersinar nyata disisiku
Atau..
Kau akan hanya bersinar semu dibenakku???
Entahlah..

Yang pasti..
Kau akan slalu bersinar dihatiku
Dan akan slalu menjadi pelita yang menerangi jiwaku

Apa kau akan dekat?
Atau..
Kau akan jauh?
Entahlah..

Yang pasti..
Walau kau nantinya akan jauh
Kau akan slalu dekat di hatiku
Karna ku lihat kau begitu sempurna
Semua tlah ada dalam dirimu
Dan kau..
Yang mampu membawaku dekat dengan cinta Nya

Namun..
Kalau kau nantinya akan dekat
Ku kan bersyukur
Menjagamu..
Slalu ada disisimu..
Membuatmu tersenyum..
Bahagia..
Insya Allah..


3 comments:

qurratulaini said...

wah! kayak orang yang udah dicuri hatinya.. hehehe...
semoga aja dia akan terus setia :-)

agus said...

@qurratulaini , iya tuh.... kalo dalam bahasa jawanya lagi "Gandrung" ..... hehehehe

profngeblog said...

@quratulaini
iya nih. tiba2 aja ada yang mencuri. tak disangka tak diduga "pencuri" itu datang.
hahaha...

@agus
hahaha...
gundrung po gandrung bos??
nak itu ya bahasa indonesia juga.bukan bahasa jawa.bahasa jawane ki "ketaman asmoro"
ho'o po udu??

bener hura??
xexexexexe...

Post a Comment